Rabu, 28 November 2018

Pra Natal: Love God Love People

Hallo teman teman,

Hari ini kita mau bercerita tentang kegiatan Pra natal di sekolah minggu ( Pelnap) GPdI Ketapang. kita merayakan Pra Natal pada tanggal  25 November 2018 dan  kebaktian dan perayaan natal sekolah minggu  tanggal 9 Desember  2018.  wih mantap ya ...

Untuk Pra Natal kali ini kita kedatangan tamu tamu yang istimewa loh.... untuk kelas remaja ada Om Hizkia Purwoko, Tante Rakhel kelas madya , dan Tante Delly kelas kecil  yang berbicara tentang thema Natal sekolah minggu  2018 "  Love GOD, Love People "

Banyak teman teman yang belajar tentang mengapa kita mengasihi / mencintai Allah dalam Yesus Kristus dan mengapa  diwujudkan dalam bentuk nyata yaitu kasih kepada sesama manusia.


Yohanes 3: 16 

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang  yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
 kita juga dijelaskan mengapa kita harus mencintai Allah dalam nama Tuhan Yesus Kristus karena Allah sudah terlebih dahu mencitai kita. Dia yang adil dan sangat berkuasa rela datang kedalam dunia ini. Agar kita  yang berdosa dapat memperoleh pengampunan dengan penderitaan, kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus.
1 Yohanes 4: 20  
Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya,maka ia adalah pendusta,  karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya.
Dan sekarang kita yang telah di tebus oleh Tuhan Yesus Kristus harus memberikan kesaksian dan memberikan contoh bahkan memberikan bukti yang nyata dan bahkan dapat dilihat oleh orang lain. Bahwa Yesus yang telah menyelamatkanku ada didalam hidup saya dan saya sangat mengasihi  sesama saya karena saya mengasihi/ cinta kepada Tuhan Yesus Kristus 

Nah berikut adalah video Pra-Natal 2018 

  Kegiatan Pra Natal 2018  Pelnap kelas kecil

Kegiatan Pra Natal Kelas Madya 
Berikut juga ada foto fotonyanya loh ...






Nah jika kamu mau lihat foto foto lainnya klik link di bawah ya



atau 



Yuk nantikan juga kabar Natal Sekolah Minggu 2018  ...

Renungan Harian Remaja GPdI