Senin, 03 Juli 2023

Kilas Balik SIL 2023 : Roh Kudus , Aku Siap - Pelnap Ketapang

Hai teman teman, 
Apa kabarnya ?  Puji Tuhan,  Aku berharap kamu  pasti baik baik saja.  pada tanggal 29 Juni sampai 1 Juli 2023 kita telah mengadakan 

SIL 2023 : Roh Kudus, Aku siap .. 
Bersama: Pdt. Rully Wangko 


Wih  mantap loh, apakah kamu tahu ? kamu ikut SIL 2023 ? nah teman teman yang gak ikut bisa cek langsung ceritanya disini  loh 




Sesi 1 : Ajar Aku berdoa  

Sesi 2 : Aku berbeda

Kelas kecil 

Kelas besar


Sesi  3: Jangan Lengah  

Puji pujian 

Kelas kecil

Kelas besar 



Sesi  4 : Perlengkali aku  


Kelas besar 




Sesi  5 : Persiapakan aku  (  Maaf  team media tidak merekam ) 



Lomba Yel yel dan  Games 









Photo 

















Foto lainnya bisa di cek disini 



Dapatkan Informasi 
Sekolah Minggu ( PELNAP ) Ketapang