Kamis, 05 April 2012

Love Your Neighbor

Tahukah  Kamu  ??







pemain : Theodora , Natasya , Elisa, Angelica, Helen, Maureen
editor : SLNSG From Samora Center


Tahukah anda bahwa  banyak orang  disekitar  kita yang membutuhkan bantuan kita ?Tetapi  seringkali kita tidak pernah mau peduli dengan lingkungan kita.  karena  kita sering hanya memperhatikan  diri kita sendiri  dan    golongan kita   saja ... tetapi  orang yang  disekitar kita (  yang diluar  golongan kita  ) yang sangat membutuhkan  bantuan tetapi  kita tidak tahu . 

Begitu pula  kita  anak anak Tuhan Yesus ... sadar  atau  tidak   , terkadang kita  tidak memperhatikan  orang orang  di sekitar  kita yang membutuhkan  bantuan untuk mengenal  Tuhan Yesus  dan  Jalan  Keselamatan yang benar.. 

Ingatkah  kita  untuk apa  Tuhan Yesus  datang  ke dunia  ini  ??  untuk  menolong  kita  orang orang yang buta  secara  Rohani   supaya  dibuka  melihat kebenaran  yang sesungguhnya  yang dapat menyelamatkan  hidup  manusia. 

coba baca,  Yohanes 3:16 " Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."


maka  dari pada itu  marilah kita  anak anak Tuhan  bersama sama  untuk saling bahu membahu menolong  orang orang di sekitar kita secara jasmani maupun Rohani . sehingga  nama Tuhan  Yesus  yang selalu  dipuji , ditinggikan dan dimuliakan selalu  dalam kehidupan kita  anak anak  Tuhan  .....


Amin 

Selamat Paskah  '12  
Tuhan Yesus cinta  dan memberkati  kita semua