Jumat, 05 Desember 2014

Pengakuan Iman GPdI - Dasar dasar Doktrin @GPdIKetapang

Pengakuan  Iman merupakan  salah satu pengajaran  dasar  doktrin sebuah gereja. dimana bukan hanya kita tahu tetapi kita juga  harus paham apa itu pengakuan iman. dan mengerti apa isi dari pengakuan iman itu. 

Bukan untuk dilestarikan tetapi untuk dipahami dan dimengerti serta di lakukan  

Pengakuan Iman GPdI terdiri dari 17 butir yang telah disusun dan telah ditetapkan. 



Di bawah ini  adalah penjelasan tentang pengakuan iman diatas. Dimana pengakuan iman itu memiliki penjelas yang lebih mendalam dibandingkan kita hanya membaca dan menghafalnya saja.

mari kita pelajari bersama sama. .......



Dalam Playlist ini terdapat  8 sesi, dalam 1 sesi  bisa terdiri dari 1 - 4 bagian (22 video). ini dikarenakan kapasitas  upload dan ketentuan yang berlaku .

Pengakuan iman merupakan  dasar bagi kita  sebagai anak anak Tuhan untuk mengaku siapa dirinya serta  mengerti dan memahami apa yang Tuhan mau dari kita. Tetapi tahukah kita ?  pada zaman sekarang banyak sekali pengajaran pengajaran yang  tidak lagi sesuai dengan kontek dari firman Tuhan bahkan terjadi percampuran doktrin ( menggabung-gabungkan antara satu doktrin dengan doktrin yang lain sesuai dengan keinginan hati )

maka dari pada itu sebuah doktrin / dasar pengajaran  menjadi suatu yang penting untuk dimiliki oleh anak anak Tuhan. agar anak anak Tuhan tahu mana ajaran yang sehat dan  tidak  terombang ambing dengan berbagai pengajaran yang ada dan berkembang di kolong langit  ini.


dan biarlah semuanya  untuk satu tujuan yaitu

Memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus 


Amin


Selamat Belajar, Tuhan Yesus memberkati kita semua  

Di bawakan oleh  Pdt. Stanly Sampelan